Azhari Ghazali Bagikan Kiat Auto Sultan di CVBW 2023

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perkembangan teknologi saat ini melahirkan cara baru dalam menyelesaikan pekerjaan di berbagai sektor, seperti manufaktur, UMKM perbankan, bisnis, jasa dan lainnya.

Kondisi ini pula menuntut adanya sumber daya manusia (SDM() yang mumpuni, yang kreatif, inovatif, universal serta berdaya saing, untuk menyesuaikan diri dari berbagai perubahan atau ketidakpastian di setiap kondisi yang ada.

Terciptanya kreativitas, kreasi, inovatif dan karya yang unggul, tentunya tak lepas dari kemampuan sumber daya manusianya agar selalu bersikap kritis, aksi nyata, responsibilty, tak hanya sekedar aktualisasi diri, namun berkelanjutan.

Kiat-kiat untuk mengimplementasikan hal tersebut akan diulas oleh Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulsel, Azhar Ghazali dalam Celebes Virtual Business Week (CVBW) session 4.

Dalam CVBW session 4, Azhar Ghazali yang juga Wakil Ketua Kadin Sulsel ini mengusung tema “Auto Sultan dengan Kreasi dan Prestasi”.

Azhari Ghazali menjadi narasumber pembuka di hari pertama CVBW session 4, Kamis (25/5/2023), yang digelar di Universitas Bosowa (Unibos), Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

CVBW session 4 dengan narasumber Azhari Ghazali akan disiarkan langsung via streaming di kanal YouTube Celebes TV mulai pukul 09.00 Wita.