Dokter Ahli Bedah Mulut Lantamal VI Bantu Operasi Polisi Korban Penembakan di Sulteng

Dokter Ahli Bedah Mulut Lantamal VI Bantu Operasi Polisi Korban Penembakan di Sulteng - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dokter Ahli Bedah Mulut Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, Sp.BM., M.HKes., M.Tr(Ospla) yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI ikut membantu operasi penyambungan rahang polisi korban luka tembak Polsek Surenja Sulteng, Jum'at (15/11/2019).

Adalah Aipda NS Polisi yang menjadi korban penembakan di Polsek Sirenja, Sulawesi Tengah, dan mengalami patah tulang rahang serius, telah menjalani operasi penyambungan rahang di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Dalam rilis yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID, operasi penyambungan rahang  tersebut dilakukan oleh Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, SpBM., M.H., Kes., M.Tr(Ospla) yang merupakan dokter tamu di Rumah Sakit Bhayangkara dengan dibantu tim asisten dari residen Bedah Mulut Unhas.

Menurut Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana mengatakan  patah tulang/fraktur rahang pasien tergolong sangat serius karena tulang patah berkeping keping disertai kerusakan jaringan yang berat akibat dari ledakan proyektil peluru.

“Operasi berjalan dengan lancar dan aman. Pasien diharapkan segera pulih,” ujarnya.