Musrifah Basli Solidkan Pengurus TP PKK Selayar melalui Pengajian Rutin

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Tingkatkan kualitas  keimanan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar gelar pengajian di Rujab Bupati, Jalan Ahmad Yani, Benteng, Rabu (22/2/2023) malam.

“Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, selain sebagai wadah untuk saling menguatkan silaturahmi sesama kader," ucap Andi Dwiyanti Musrifah Basli Ketua TP PKK Selayar.

Pengajian rutin yang digelar ini diharapkan dapat menambah wawasan, meningkatkan spritual sehingga seluruh kader tetap istikamah dalam menjalankan tugas dan peranya di tengah masyarakat.

"Semoga kegiatan ini banyak mengandung hikmah, pahala, keberkahan serta bermanfaat bagi kehidupan kita dunia akhirat," lanjutnya.

Pada kegiatan ini TP PKK Selayar bersama Pengurus TP PKK Kecamatan Buki mengikuti pengajian, tilawah dan tajwid dalam membaca Alquran dipandu Wakil Ketua Pokja 1 Ustads Zubair Nur, lalu setelahnya dilanjut dengan diskusi dan tanya jawab keagamaan.

Musrifah Basli Ali, melalui kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar semakin solid dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Sekretaris TP PKK Selayar, Sitti Rahmania saat dikonfirmasi mengungkapkan pengajian rutin  dilaksanakan setiap bulannya sejak TP PKK Selayar dipimpin Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

"Pengajian dikoordinir oleh Pokja 1, beragam kegiatan keagamaan dilaksanakan, seperti tausiah agama, tilawah dan tajwid Alquran," ungkap Rahmania.

Disebutkan, pada setiap pengajian diikuti pengurus PKK Kabupaten dengan menghadirkan pengurus dan kader PKK Kecamatan secara bergiliran.