Polisi Usut Penyebab Tamu Hotel Tewas dengan Mulut Berbusa di Makassar

Polisi olah TKP di Red Planet Hotels, Jl Dr Ratulangi Makassar, Sabtu (8/1) malam - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Seorang pria berinisial AH ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan busa di dalam kamar salah satu hotel di Jalan Dr Ratulangi, Makassar, Sabtu (8/1/2022) malam.

Dari keterangan pihak hotel, AH bersama seorang rekannya yang juga laki-laki, akan menginap di lantai 6 kamar 603. Mereka check-in sekitar Pukul 16.00 Wita. 

Kemudian sekitar Pukul 21.30 Wita, AH tiba-tiba mengalami sesak dan kejang-kejang. Rekan korban pun memanggil petugas hotel dan membawa AH ke RS Labuang Baji

"Kami dapat laporan tadi malam kalau ada tamu hotel yang meninggal dengan mulutnya mengeluarkan busa, jadi kami turun ke TKP dan koordinasi langsung dengan Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar mendatangi kamar hotel itu," ucap Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Syamsuddin saat dikonfirmasi CELEBESMEDIA.ID, Minggu (9/1/2022).

"Jadi kami saat tiba di lokasi, korban ini sudah tidak ada. Ternyata korban sudah dibawa ke RS Labuang Baji," sambungnya.

Iptu Syamsuddin menambahkan, AH dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit. “Memang setelah kami cek di RS Labuang Baji, pada mulut korban mengeluarkan busa jadi kami langsung melakukan olah TKP," tuturnya.

Meski demikian, ia mengaku belum bisa memaparkan kronologi tewasnya korban yang merupakan warga Kota Makassar itu.

"Jadi saat ini, jasadnya yang semula di RS Labuang Baji dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum. Sedangkan teman korban saat ini dimintai keterangan oleh polisi," pungkasnya.

Laporan: Darsil Yahya