Malam Ini, Celebes TV Bahas Persiapan PSBM ke-22

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) akan menggelar Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar di Makassar.

Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) rencananya digelar di Hotel Horizon Four Point Makassar  pada 13-15 Mei 2022.

Untuk PSBM ke-22 tahun ini, Ketua Umum BPP KKSS, Muchlis Patahna Muchlis menjelaskan akan dibagi tiga bagian agenda besar. Selain dialog ekonomi dalam PSBM, juga digelar khusus Pertemuan Cendekiawan Bugis-Makassar, serta Rapat Kerja Nasional.

Untuk mengetahui selengkapnya seperti apa kegiatan tersebut dan sudah sejauh mana persiapannya serta siapa saja tokoh nasional yang hadir, saksikan dalam program Obrolan Karebosi dengan tema “Kolaborasi Saudagar Bugis Makassar Untuk Indonesia”. Menghadirkan dua pembicara yakni Ketua PSBM XXII-2022, H. Mansur Siri dan Ketua Panitia Mukernas I KKSS-2022, Muslimin Mawi.

Program ini  akan tayang di Celebes TV, Senin (9/5/2022) pukul 20.00-21.00 Wita dan juga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Youtube Celebes TV serta relay di Celebes Radio.