Polisi Ungkap Identitas Pria Tewas Bersimbah Darah di Gowa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Polres Gowa mengungkap indentitas korban pembunuhan di  Dusun Kappaloe, Desa Parangloe, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Senin (6/3/2023) dini hari.

Korban bernama Mansur Daeng Seha (46) yang sehari-harinya bekerja sebagai petani di kampungnya.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak menyebut korban meninggal akibat dianiaya karena diduga melakukan perbuatan tidak senonoh.

"Benar telah terjadi kasus pengeroyokan atau kekerasan terhadap orang secara bersama-sama sekira Pukul 01.00 Wita dini hari tadi," ucapnya kepada CELEBEMEDIA.ID di RS Bhayangkara Makassar, Senin (6/3) malam.

Menurut Reonald, korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. "Jadi, ada beberapa luka di tubuhnya, ini pun belum bisa dipastikan. Sementara berjalan autopsi sesuai permintaan keluarga," ucapnya.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Makassar itu mengaku telah mengantongi empat nama pelaku pembunuhan sadis tersebut. Saat ini, pelaku dalam pengejaran tim Reskrim Polres Gowa. 

"Mudah-mudahan malam ini bisa kita amankan pelaku pembunuhan sadis ini," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang pria tergelatak bersimbah darah. Video tersebut, beredar luas di sosial media dan group WhatsApp.

Dalam video tersebut, tampak pria memakai kaos dan sarung hijau dengan beberapa bekas luka tebasan di tubuh korban.

Laporan : Rusmawandi Rara