Terowongan Mall Panakkukang Bersih dari Parkir Liar

Personil Dishub Makassar mengatur lalu lintas di terowongan Mall Panakkukang, Sabtu (15/4/2019) - (foto by Sigit)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Terowongan Mall Panakkukang yang berada di jalan Pandang Raya Barat, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, yang dulunya dijadikan tempat parkir liar oleh berbagai oknum, kini kondisinya sudah bersih dari praktek parkir liar.

Banyaknya laporan masyarakat akan keluhan maraknya parkir liar yang menggunakan bahu jalan di terowongan Mall Panakukkang, di respon baik oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar.

Sejak Mei kemarin, Dishub Makassar menurunkan personilnya untuk melakukan penindakan dan penertiban di terowongan Mall Panakukkang

“Hingga 15 Juni nanti, kami terus berjaga dari pagi sampai malam untuk mengantisipasi praktek parkir liar kembali terjadi di terowongan Mall Panakukkang ini,” tutur salah seorang personil Dishub Makassar, Najamuddin saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Sabtu siang (15/6/2019).

Bagi pengendara yang masih memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut, langsung diberikan teguran oleh personil Dishub yang bertugas. Selain berjaga, personil Dishub juga melakukan penertiban arus lalu lintas di area terowongan Mall Panakukkang.