Bosowa Berlian Motor Gelar MMAS di TSM, Bertabur Promo dan Hadiah

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bosowa Berlian Motor sebagai authorized dealer Mitsubishi Motors menggelar “Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020” di Trans Studio Mall Makassar (TSM), 4-8 Maret 2020.

Acara ini merupakan bentuk edukasi kepada para konsumen setia dan konsumen potensial tetang keunggulan produk-produk terbaru dari Mitsubishi Motors.

Berbeda dengan ajang MMAS yang pernah diadakan sebelumnya, MMAS kali ini membawa berbagai penawaran menarik dan berlimpah hadiah. Dalam ajang ini juga para pengunjung diberikan kesempatan untuk melakukan test drive secara gratis dan berhadiah.

Penawaran untuk pembelian Xpander MPV dengan desain tampilan yang sangat menarik dan futuristik yaitu paket promo diskon hingga puluhan juta Rupiah serta berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 2 juta dan aksesoris basic seperti side visor dan mufller cutter

Sementara untuk pembelian Pajero Sport sebagai kendaraan dengan kelas SUV milik Mitusbishi juga tak mau ketinggalan dengan berbagai hadiah menariknya. Setiap pembelian 1 Unit Pajero Sport type apa saja mendapapatkan diskon hingga puluhan juta. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan I unit TV LED 32 inci.

“Hal ini merupakan bagian dari apresiasi kepada seluruh konsumen setia dan memilih kendaraan Mitsubishi sebagai kendaraan yang dapat menunjang mobilitas konsumen yang padat. Tentunya Berbagai hadiah tidak hanya itu saja, Jadi setiap Pemesanan kendaraan selama pameran berlangsung akan memperoleh tambahan hadiah SPK Gift untuk setiap unitnya,” kata Head Marketing Dept PT BBM, Edy Junaedy.(*)