Tingkatkan Perekonomian, Perusda-Celebes TV Gagas Program Talk Friday

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Setelah sukses menggelar diskusi Celebes Economic Outlook akhir tahun lalu, kini Celebes TV kembali menghadirkan program talk show khusus isu-isu ekonomi bernama “Talk Friday”.

Untuk tayangan perdana akan mengangkat tema “Sinergi BUMD”. Talkshow ini akan menghadirkan para pemimpin-pemimpin perusahaan BUMD di Sulsel, termasuk pelibatan pimpinan OPD.

Talkshow yang lebih mengarah pada peningkatan ekonomi ini digelar di kantor Perusda Sulsel lantai dasar, Jalan Sam Ratulangi, Makassar, Jumat (22/11/2019) besok.

Program yang digagas Perusda bersama Celebes TV  ini akan dipandu langsung oleh CEO dan Editor in Chief Celebes Media, Andi Suruji. Jurnalis senior yang telah malang melintang di dunia kejurnalistikan ini bakal memandu diskusi panel para narasumber dari pemimpin-pemimpin badan usaha milik daerah.

Pemimpin BUMD yang bakal mengisi acara ini sebagai narasumber seperti Dirut Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin; Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan; dan Dirut Jamkrida Sulsel, Ikrar De Rosari. Selain itu juga ada Dirut Agri Bisnis Sulsel, Suprapto Budisantoso; dan Kepala Biro Perekonomian Pemprov Eulsel, Since Erna Lamba.

“Program ini merupakan hasil kerjasama antara Celebes TV dengan Perusda Sulsel,” kata Taufiq Fachruddin.

Program ini sekaligus untuk membangkitan dan meningkatkan perekonomian di Sulsel.

Terpisah, Dirut Agri Bisnis Sulsel, Suprapto Budisantoso, mengatakan bahwa sinergitas BUMD sangat penting untuk mendukung performa dan kualitas perusda agar memberikan manfaat bagi daerah.(*)