Lokasi Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Makassar dan Gowa

Pemain Timnas U-23 Indonesia - (foto by PSSI)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Antusiasme masyarakat menggema jelang pertandingan besar antara Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam ini.

Tak terkecuali di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pemerintah setempat pun menyiapkan nonton bareng gratis laga Indonesia vs Uzbekistan yang dijadwalkan pada pukul 22.00 Wita.

Walikota Makassar, Danny Pomanto akan menggelar nobar di Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK), Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga. Para penonton juga nantinya akan disuguhkan makanan gratis.

Sementara di Gowa, Pemkab akan menggelar nobar Indonesia vs Uzbekistan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discovery, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Gowa. Nobar ini terbuka untuk umum.

Bagi warga yang ingin meramaikan nobar tersebut diharapkan bisa menjaga ketertiban dan kebersihan usai pertandingan.

Perjuangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 menjadi sorotan media-media asing. Permainan pantang menyerah membuat Tim Merah Putih menembus semifinal ajang bergengsi usia muda tersebut.

Bahkan skuad asuhan Shin Tae-yong mampu lolos dari grup neraka dengan mengalahkan dua tim kuat Australia U-23 dan Yordania U-23.

Sedangkan di perempat final, Garuda Muda menyingkirkan kandidat juara Korea Selatan U-23 lewat adu penalti.

Lokasi Nobar Makassar

Tugu MNEK, Center Point of Indonesia (CPI)

Jalan Metro Tanjung Bunga, Ujung Pandang

Lokasi Nobar Gowa

RTH Syekh Yusuf Discovery

Jalan Masjid Raya, Sungguminasa