Evan Dimas ke Barito Putera, Andik Vermansyah Gabung Madura United

Evan Dimas dan Andik Vermansyah (foto by goal.com-liputan6.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bursa transfer pemain Liga 1 semakin memanas. Sejumlah pemain-pemain top Indonesia yang sebelumnya bermain di luar negeri kini kembali ke Tanah Air, untuk berkarir pada musim 2019 mendatang.

Teranyar, Barito Putera akhirnya mendapat tanda tangan salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas. Kabar tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir, Evan kerap dikaitkan dengan mantan klubnya Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Selain Evan Dimas, penyerang sayap senior Timnas Garuda, Andik Vermansyah kembali berkarir di Indonesia, setelah empat musim bermain di kompetisi kasta tertinggi Malaysia. Pemain lincah tersebut memutuskan bergabung ke Madura United. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh akun resmi instagram Madura United, Selasa (25/12/2018) kemarin.

Pergerakan juara Liga 1 2018, Persija Jakarta di bursa pemain juga telah membuahkan hasil. Mantan beknya yang musim lalu membela klub Liga Thailand, PTT Rayong FC, Ryuji Utomo memutuskan kembali berseragam Tim Macan Kemayoran (julukan Persija, red) pada musim 2019.

Sementara itu, PSM Makassar yang menargetkan juara pada musim depan mengincar sejumlah nama beken seperti, David Da Silva (Persebaya Surabaya), Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC), dan Aleksandar Rakic (PS TIRA).

Tim Juku Eja juga dirumorkan bakal merekrut bek berpaspor Asia, serta penyerang yang tengah membela Timnas di salah satu negara di Eropa.

Diketahui, manajemen PSM menjadwalkan akan mengumumkan pemain-pemain yang akan bergabung bersama Pasukan Ramang pada pekan kedua Januari 2018 mendatang.