Capai Kesepakatan Pribadi, Maurizio Sarri Makin Dekat ke Juventus

Maurizio Sarri mengangkat trofi Liga Europa 2018/19 - (foto by instagram/@chelseafc)

CELEBESMEDIA.ID - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus, untuk menangani klub asal kota Turin itu pada musim 2019/20.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Goal.com, Sarri meminta agar dilepas oleh Chelsea demi pindah ke Turin. Fali Ramadani, agen Sarri, bertemu dengan manajemen Chelsea, Jumat kemarin (31/5/2019), untuk mendiskusikan masa depan kliennya di Stamford Bridge.

Juru taktik berusia 60 tahun itu dikabarkan telah menerima tawaran dari Juventus yang bakal membayarnya sebesar 7 juta Euro, untuk menggantikan Massimo Allegri yang sepakat berpisah dengan Si Nyonya Tua (julukan Juventus,red) pada akhir musim lalu.

Chelsea pun disebut telah menyiapkan berbagai opsi jika Sarri benar-benar meninggalkan Stamford Bridge. Mantan bintang The Blues, Frank Lampard yang kini menukangi Derby County, dirumorkan sebagai pengganti Sarri sejak beberapa pekan terakhir.

Sarri berhasil mendongkrak peringkat Chelsea dari finis kelima musim 2017/18, menjadi ketiga dalam klasemen akhir musim lalu dan mengembalikan klub ke pentas Liga Champions musim depan. Eks manajer Napoli itu juga membawa Chelsea juara Piala Europa 2018/19.