RMS Sesumbar Nasdem Tak Terkalahkan di Makassar

Ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse - (foto by yahya)

CEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, optimis partainya dapat memenangkan pemilihan legislatif 2019 di Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Rusdi Masse, usai membuka Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Caleg Nasdem lingkup Kota Makassar, di sekretariat DPW Nasdem Sulsel, jalan Bontolempangan, Makassar, Jumat sore (14/12/2018). "Kita bicara di luar kekuasaan Tuhan, secara logika tidak ada jalannya Nasdem kalah di Makassar," ucapnya.

Menurutnya, di Kota Makassar Partai Nasdem memiliki dukungan tokoh yang cukup kuat dan cukup berpengaruh dalam memenangkan partai di Makassar. Selain itu, Nasdem juga memiliki dukungan kader yang menduduki jabatan eksekutif.

dengan demikian lanjut RMS, kekuatan dukungan para tokoh besar tersebut jika disatukan, maka peluang Nasdem Makassar untuk mendudukkan calegnya di DPRD Makassar seharusnya bisa lebih besar dibandingkan peluang caleg Nasdem untuk DPRD Sulsel dari dapil Makassar A dan dapil Makassar B.

"Di sini (Makassar, red) ada Pak Syahrul (SYL, Mantan Gubernur Sulsel, red), ada kelompoknya Pak Ilham (IAS, Mantan Walikota Makassar, red), ada Walikota (Dannya Pomanto, red) . Ini kan kekuatan  besar yang ada di Makassar. Jadi ketahuan kekuatan Nasdem di Makassar," tegasnya.

Mantan Bupati Sidrap dua periode ini menambahkan, setiap tokoh tersebut memiliki tanggungjawab sebagai kader untuk memenangkan Partai Nasdem di Makassar.