Home > PSM

Pelatih PSM Harap Laga Melawan Kuala Lumpur FC Berjalan Adil

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali berhadapan dengan wakil Malaysia, Kuala Lumpur FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN di Stadion KLFA, Rabu (24/8/2022) malam.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares percaya pemainnya akan memberikan performa maksimal di partai puncak Zona ASEAN demi tiket ke semifina inter-zona.

"Kita di sini untuk memberikan yang terbaik. Kita akan 11 lawan 11, pemain harus enjoy untuk pertandingan besok. Ini adalah momen besar untuk mereka," ungkap Bernardo dalam jumpa media, Selasa (23/8).

Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Kuala Lumpur FC diuntungkan karena sang pelatih Bojan Hodak pernah menukangi PSM.

"Tim lawan memiliki mantan pelatih dari PSM dan sangat baik di tim ini (Kuala Lumpur FC). Mereka memiliki tim yang kuat," ujar pelatih asal Portugal itu.

Bernardo berharap pertandingan final Zona ASEAN berjalan dengan sportif, dan wasit bisa memimpin laga tanpa berpihak ke salah satu klub.

"Ketika kami bermain melawan mereka, saya hanya meminta 11 melawan 11, Kuala Lumpur melawan PSM," tegas pelatih berusia 42 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, laga final ini merupakan pertemuan kali kedua PSM dan Kuala Lumpur. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di fase Grup H AFC Cup 2022.

Pasukan Ramang percaya diri menghadapi Kuala Lumpur FC. PSM belum terkalahkan di 5 pekan awal Liga 1 musim ini, dan juga di AFC Cup 2022.

Sedangkan Kuala Lumpur FC juga mencatatkan hasil cukup baik di Liga Malaysia dan AFC Cup. Skuad asuhan Bojan Hodak itu hanya sekali kalah di 5 laga terakhir.