Home > PSM

Hadapi Leg Kedua Semifinal AFC Cup, PSM Makassar Lakukan Persiapan di Jakarta

Latihan pemain PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, beberapa waktu lalu - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Usai melawat ke markas Becamex Binh Duong di Vietnam, Wiljan Pluim dan kawan-kawan tidak langsung kembali ke Makassar menyusul ditundanya laga Arema FC kontra PSM Makassar di Liga 1 2019.

Pasukan Ramang tinggal sementara di Jakarta, untuk melakukan persiapan guna menghadapi leg kedua semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN melawan Becamex di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6/2019).

Berdasarkan informasi dari ofisial PSM, Darije Kalezic akan memimpin skuat asuhannya latihan di salah satu lapangan di area Stadion Utama Senayan (Stadion Gelora Bung Karno, red) hingga 24 Juni mendatang.

Menghadapi Becamex di leg kedua, Tim Juku Eja menyiapkan 4 amunisi baru yang sebelumnya tidak diboyong ke Vietnam. Mereka adalah Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Bayu Gatra dan Takwir. Mereka bergabung dalam latihan persiapan tim di Jakarta.

Kekalahan di leg pertama membuat Tim Ayam Jantan dari Timur wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol atas wakil Vietnam tersebut untuk lolos ke babak final.