Fitur Baru Grup WhatsApp Tampung hingga 512 Anggota

Ilustrasi aplikasi WhatsApp - (foto by Pixabay)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kabar gembira bagi pengguna aplikasi WhatsApp. Kini kapasitas fitur "grup" aplikasi ini menjadi dua kali lipat lebih banyak dari kapasitas maksimum sebelumnya. Pengguna bisa menambahkan 512 pengguna dalam satu grup.

Melansir Kantor Berita Nasional ANTARA, perubahan tersebut kini telah mulai diluncurkan ke pengguna dengan pembaruan beta terbaru di Android, iOS, dan desktop.Kemampuan untuk menambahkan hingga 512 orang ke grup diluncurkan secara luas dengan versi terbaru WhatsApp beta.

“Salah satu permintaan teratas yang kami terima secara konsisten adalah opsi untuk menambahkan lebih banyak orang ke obrolan, jadi sekarang kami secara perlahan meluncurkan kemampuan untuk menambahkan hingga 512 orang ke grup,” tulis WhatsApp dalam pengumuman resminya dikutip Minggu (12/6/2022).

Meski dalam beberapa waktu terakhir aplikasi pesan instan itu telah memanjakan penggunanya dengan beragam fitur baru seperti emoji reaction, hingga voice note yang telah diperbaharui namun nampaknya WhatsApp tidak ingin mengurangi kecepatannya untuk menghadirkan inovasi yang barunya ini.