Taklukkan ION Beta, Bigetron Alpha Juara MLBB Piala Presiden 2022

Bigetron Alpha juara MLBB Piala Presiden 2022 - (foto by Instagram/ @pialapresodenesports)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigetron Alpha menjadi juara dalam cabang Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022.

Kemenangan diperoleh setelah menaklukkan lawan tandingnya ION Beta, di Istora Senayan Jakart, Minggu (13/11/2022)

Dari awal pertandingan, penampilan Bigetron Alpha sudah menguasai gameplay.

Permainan yang agresif dan disiplin berhasil mengantarkan tim robot menang dengan skor 1-0 atas ION Beta. Kehadiran Gorck sebagai tank berhasil mengamankan poin kemenangan di babak ini.

Pada rode selanjutnya, Bigetron Alpha masih mendominasi. Sejak awal tim Maxx sudah mengasai gold lane. Perbedaan gold menghantarkan Bigetron Alpha kembali memenangkan ronde ini dengan skor 2-0.

Meski melawan "adik" sendiri namun Bigteron Alpha tetap menunjukkan peforma terbaik melwan ION Beta. Pemilihan hero yang apik membuatnya menguasai jalannya pertandingan. Hingga skor kemenangan 3-0 berhasil diperoleh 

Berlanjut ke game dua, Bigetron Alpha tak mengendurkan semangat mereka. Meskipun melawan "adik" sendiri, Kyy dan kawan-kawan tetap tampil maksimal dan begitu ambisius. Akhirnya, berkat permainan yang luar biasa, Bigetron Alpha sukses mengamankan skor kedua.

Momentum kemenangan berhasil dijaga baik. Bigetron Alpha masih membawa semangat yang sama di ronde penentuan tersebut. Setelah menang 2-0, ternyata mereka belum puas.

Lewat komposisi Hero yang apik, Bigetron Alpha berhasil membungkam ION Beta. Sepanjang ronde ketiga berlangsung, tim berjuluk robot merah tersebut mendominasi jalannya pertandingan hingga skor berhenti di 3-0.

Atas kemenangannya, Bigetron Alpha berhak atas trofi juara serta hadiah uang sebesar Rp100 juta. Tak hanya itu, Bigetron Alpha juga berhak atas kesempatan melaju ke seleknas untuk mewakili Indonesia di IESF 2022 mendatang.