Home > PSM

Manajemen PSM Komitmen Selesaikan Sanksi FIFA dan Rekrut Pemain

Pemain, pelatih dan suporter PSM foto bersama setelah laga terakhir Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar komitmen segera menyelesaikan sanksi larangan transfer dari FIFA sebelum periode pendaftaran pemain di Liga 1 2024/25.

Hal tersebut ditegaskan Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim kepada CELEBESMEDIA.ID, Kamis (23/5) malam

"Yang jelas adalah sanksi banned transfer ini akan diselesaikan sebelum periode pendaftaran pemain. Komitmen manajemen adalah PSM akan tetap berkompetisi di liga 1 2024/25," tuturnya.

"Sembari menunggu penyelesaian sanksi, manajemen juga sudah bergerak untuk mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan," tambah pria yang akrab disapa Sule itu.

Selain fokus menyelesaikan sanksi FIFA, lanjut Sule, manajemen saat ini tengah mengincar sejumlah nama pemain jelang dibukanya jendela transfer.

"Sanksi ini tidak menghalangi manajemen untuk bernegosiasi dengan pemain incaran," tegas Sule.

"Intinya, transfer banned akan diselesaikan, proses perekrutan pemain juga berjalan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pemain lokal dan asing mulai dikaitkan dengan PSM. Diantaranya Hilman Syah (kiper), Thierry Bin (Gelandang/Kamboja), Lucas Vinicius (Brasil/Penyerang), Alim Zumakulov (Rusia/Gelandang), dan Cornelius Stewart (Saint Vincent/Winger).