Gara-gara Bidak Catur, Dokter Aniaya Bocah 3 Tahun

Tangkapan layar CCTV insiden penganiayaan bocah 3 tahun pada salah satu warkop di Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Seorang pria tega menampar seorang bocah usia 3 tahun gara-gara bidak caturnya diambil.

Insiden ini terjadi di di sebuah warung kopi di Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Aksi kekerasan tersebut terekam CCTV di  warung kopi itu lalu beredar di media sosial. Dari rekaman CCTV, pria yang belakangan diketahui berinisial M yang berprofesi sebagai dokter sedang asyik bermain catur. Kemudian seorang pria lain bersama anaknya menonton permainan catur itu. 

Tiba-tiba bocah tersebut mengambil salah satu bidak catur. Seketika pria berinisial M langsung menampar bocah itu hingga membentur kursi dan tersungkur di depan ayahnya. 

Agung, ayah dari bocah itu mengaku anaknya luka di bagian bibir. Ia pun menegaskan telah melapor ke polisi.

"Anak saya luka sedikit di bagian bibir karena terbentur kursi. Saya sudah laporkan ke pihak berwajib," kata Agung, Sabtu (29/7/2023).

Agung yang juga pemilik warung kopi membeberkan pria yang menampar anaknya merupakan pengunjung yang sering berkunjung ke warkopnya. 

Sementara Kadi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS membenarkan ayah korban telah melapor. Ia juga membeberkan jika terlapor merupakan seorang dokter.

"Benar orangtua dari korban telah melapor secara resmi di SPKT Polrestabes Makassar pada hari Jum'at 28 Juli siang kemarin. Kalau kejadiannya Kamis (27/7) malam.  Kalau sesuai dengan dilaporan polisi itu dokter. Inisialnya M," jelas Lando kepada awak media.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian masih memproses laporan penganiayaan bocah 3 tahun tersebut.