Malik B Masry Meninggal, Anggota DPR RI Sampaikan Bela Sungkawa

Koleksi foto Rapsel Ali saat mendampingi almarhum Malik B Masry - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Mantan Walikota Makassar Periode 1994-1999 Malik B Masri Meninggal Dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Malik B Masri meninggal di usia 72 Tahun akibat penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Kabar meninggalnya Mantan Walikota Makassar Malik B Masri membawa duka tersendiri bagi Anggota Komisi VI DPR RI Muh Rapsel Ali. Menurutnya almarhum Malik B Masri adalah sosok pemimpin yang tegas dan punya leadership yang kuat.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Malik B Masri, semoga almarhum diterima disisinya dan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Rapsel.

“Bapak Malik B Masri adalah sosok pemimpin yang punya leadership yang kuat dan sangat disiplin,” tambah Anggota Fraksi Partai NasDem Dapil Sulsel 1 ini.

Muhammad Rapsel Ali juga membagikan beberapa foto-foto memorial dengan Almarhum selama masih menjabat sebagai Walikota Makassar.

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah V Blok A 29 No 6 Kompleks PU Makassar.

Rencananya setelah upacara pelepasan, jenazah Malik B Masry akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Enrekang.