Pilwalkot Makassar 2020, Appi Siap Berpasangan dengan Siapa Saja

Munafri Arifuddin saat menghadiri kuliah Umum Rocky Gerung di Unibos, Selasa (17/9/2019)/ foto: Ariani

CELEBESMEDIA.ID, MakassarMunafri Arifuddin akan kembali meramaikan bursa Pilwalkot Makassar 2020. Appi, sapaan CEO PT PSM itu, sudah mendaftar dan mengembalikan formulir ke PDI Perjuangan beberapa hari lalu.

“Sementara ini baru PDI Perjuangan yang kita daftar karena baru partai itu yang buka pendaftaran. Kalau yang lain buka, kita juga akan daftar,” kata Appi.

“Kita maksimal2-3 partai yang pasti dulu, yang penting mencukupi untuk mengusung. Ini sementara kita komunikasi dengan beberapa partai politik,” katanya.

Selain Appi, sejumlah kandidat mulai bermunculan dan siap bersaing di Pilwakot Makassar tahun depan. Seperti Syamsu ‘Deng Ical’ Rizal, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Aliyah Mustika Ilham, Sukriansyah  'Uki' S Latief, dan lainnya.

Appi pun bersedia untuk berpasangan dengan siapa saja di Pilwakot nanti.

“Kalau saya, semua punya potensi dan luar biasa Makassar ini punya calon-calon pemimpin yang banyak. Biarkan dulu muncul semuanya baru kita lihat seperti apa karena memang harus saling melengkapi,” ucapnya.

Mengenai kabar akan berpasangan dengan Deng Ical, Appi belum mau berkomentar terlalu banyak. “Memang dalam  kegiatan politik semua selalu dikaitkan dengan siapa saja. Menurut saya, tidak jadi masalah, semua bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.