Home > PSM

Kepala BPS Sulsel Prediksi PSM Menang lawan Kaya FC, Skor 2-0

Kepala BPS Sulsel, Yos Rusdiansyah - (foto by Ria)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan antara PSM Makassar vs Kaya FC dalam laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2020, akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020). PSM dijadwalkan menjamu Kaya FC pada matchday ketiga Grup H Piala AFC pukul 16.30 WITA.

Dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulsel, Yos Rusdiansyah mengaku jika pertandingan tersebut akan membuat PSM mendapat angin segar lantaran tak perlu beradaptasi lagi dengan cuaca dan faktor lainnya. 

Meski digelar tanpa penonton, namun Yos Rusdiansyah optimis jika PSM mampu bermain dengan baik melawan tim tamu dari Filipina tersebut. “Bertanding tanpa penonton akan memberi pengaruh pada semangat bertanding PSM tapi saya optimis PSM akan menang,” katanya, Senin (9/3/2020).

Yos Rusdiansyah menyebut pertandingan besok akan menarik untuk disaksikan karena kemungkinan berlangsung seru. "Prediksi saya InsyaAllah PSM menang dengan skor 2-0," ujarnya sembari menambahkan, “Ewako Juku Eja dan raih kemenangan agar nama PSM naik dan tetap berkibar. Bismillah, InsyaAllah menang.”