Home > PSM

AFC Cup 2019, Presiden Red Gank Optimis PSM Makassar Mampu Kalahkan Kaya FC

Kiper PSM Hilman Syah dan Presiden Red Gank Sul Dg Kulle (kanan) - (foto by Instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan meladeni tantangan tim asal Philipina, Kaya Iloilo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa besok (2/4/2019), dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2019.

Di laga nanti, tiga poin wajib diraih oleh anak asuh Darije Kalezic. Pasalnya, Kaya FC memimpin klasemen sementara Grup H dengan empat poin sama dengan PSM yang berada di peringkat kedua dengan selisih gol.

Sedangkan dua pesaing lain di Grup H, Home United (Singapura) dan Lao Toyota FC (Laos) baru mengantongi satu poin dari dua laga.

Menilik hal tersebut, Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle berharap agar Pasukan Ramang mampu bermain apik pada laga nanti, apalagi saat ini PSM tengah on fire.

“PSM perlu kerja ekstra melawan Kaya FC walau bermain sebagai tuan rumah, karena yang akan mereka lawan lebih kuat dibandingkan dua tim lainnya di Grup H,” kata Sul Dg Kulle.

Sul menambahkan, tiga poin bukan hal mudah untuk didapatkan, tapi dirinya tetap optimis Tim Juku Eja mampu memenangkan laga nanti.

“Demi target untuk lolos ke babak selanjutnya, saya yakin PSM mampu sapu bersih tiga poin,” imbuhnya saat dihubungi tim liputan CELEBESMEDIA.ID via WhatsApp, Senin siang (1/4/2019).

Sementara itu, Darije memboyong 20 pemainnya ke Bogor. “Kami membawa 20 pemain, semua pemain dalam kondisi fit, hanya Zulkifli yang masih menjalani pemulihan kondisi,” kata Darije, Jumat lalu (29/3/2019).