Home > PSM

Rasyid Bakri Patut Jadi Panutan, Senior yang Taat Beribadah

Rasyid Bakri melaksanakan salat sunah di Masjid Ar Rahmat, Jl Andi Makkasau, Parepare, Jumat (29/7) subuh - (foto by Rusmawandi Rara)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gelandang senior PSM Makassar, Rasyid Bakri patut menjadi panutan pemain-pemain muda di skuad Juku Eja.

Kepribadian santun dan disiplin membuat pemain kelahiran Kabupaten Gowa ini disegani para juniornya. Selain itu, Rasyid pun tak pernah luput melaksanakan salat berjamaah di masjid.

Pada Jumat (29/7/2022) subuh, redaksi CELEBESMEDIA.ID tak sengaja bertemu dengan Rasyid yang hendak salat subuh berjamaah.

Rasyid yang mengenakan setelan biru hitam yang dipadukan dengan sarung bermotif belah ketupat itu berjalan memasuki Masjid Ar Rahmat di Jalan Andi Makkasau, Parepare, tidak jauh dari hotel tempat menginap Pasukan Ramang.

"Ini (salat berjamaah) merupakan kewajiban bagi seorang laki-laki," singkat Rasyid sembari mempercepat langkahnya memasuki masjid.

Rasyid menjadi satu-satunya pemain paling senior di skuad Ayam Jantan dari Timur. Ia bergabung dengan PSM sejak 1 Juli 2011.

Pemain berusia 31 tahun itu telah tampil sebanyak 113 kali untuk PSM di seluruh ajang, mengoleksi 4 gol dan 9 assist, dengan total 6.508 menit bermain.

Jumlah penampilan Rasyid berpeluang bertambah. Pasalnya, jebolan PSM Junior itu masuk dalam rencana pelatih Bernardo Tavares saat menghadapi Bali United di pekan ke-2 Liga 1 2022/23.

Duel sengit PSM vs Bali United akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7) sore. Bigmatch tersebut dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off Pukul 17.00 Wita.