Dulang 30 Ribu Suara di Pileg, Appi Ucapkan Terimakasih Pada Keluarga Bosowa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Munafri Arifuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Bosowa Corporindo dalam Family gatehring HUT ke-51 Bosowa, di Pantai Indah Bosowa, Ahad (25/2).

Munafri yang akrab disapa Appi mengatakan pencapaiannya dalam Pileg yang memperoleh 30 ribu suara tidak terlepas dari kontribusi dari keluarga besar Bosowa.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Bosowa Corporindo atas kerjasamanya mengantarkan saya insyaallah untuk duduk di kursi DPRD provinsi," ucap Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi saat memberikan sambutan.

Berhasilnya Appi meraup 30.000 suara dalam gelaran pesta demokrasi Pileg Semakin memantapkan dirinya untuk memiliki peluang besar mendapatkan bangku di DPRD Provinsi Sulsel.

Munafri Arifuddin merupakan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar), dan sekaligus mewakili partainya untuk memperebutkan kursi di DPRD provinsi Sulsel di daerah pemilihan (Dapil) Makassar A.

Ia mengungkapkan suara yang ia dapatkan saat ini merupakan hasil kerjasama dan kebersamaan seluruh keluarga besar Bosowa Corporindo sehingga mampu mengalahkan seluruh pesaing nya di pileg.

" Pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang mudah, karena begitu banyak calon legislatif, tapi karena kebersamaan kita sebagai keluarga besar, sehingga kita mampu mendobrak segala dinding penghalang," ucap Appi dengan semangat.

Ia pun berjanji akan menjalankan tugas dan amanah yang diberikan pada dirinya sebaik mungkin.

"Tiga puluh ribu suara hitungan internal ini karena kerjasama kita selama ini, insyaallah amanah yang diberikan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Laporan : Riski