Para pendiri, komisaris, direksi dan senior berfoto bersama pada acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi HUT Bosowa ke-46, Jumat (22/2/2019) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Peringatan ulang tahun Bosowa ke-46 yang dilaksanakan di Function Room gedung Menara Bosowa, Jumat (22/2/2019) terasa begitu spesial. Digelar dengan konsep acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi, acara yang dikemas sederhana dalam balutan kekeluargaan tersebut,  tak hanya dihadiri oleh jajaran pendiri, komisaris,direksi dan karyawan namun juga oleh para senior yang merupakan tokoh generasi pertama Bosowa.

Para tokoh generasi pertama ini diundang secara khusus untuk mengenang dan menghargai andil mereka dalam membesarkan Bosowa. Selain Aksa Mahmud, tokoh Bosowa generasi pertama yang hadir antara lain ; Maddo Pammusu, Safran Yusri, IGN Gunawan, Baharuddin Rahim, Nanang Suprianto, Cahyo dan Anwar Toha.

Ditemui tim liputan CELEBESMEDIA.ID D di sela-sela acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi HUT Bosowa ke-46, CEO Bosowa Corporindo, Sadikin Aksa mengatakan, tokoh - tokoh Bosowa generasi pertama ini memang sengaja diundang khusus untuk hadir dalam Tudang Sipulung. Sadikin mengaku tokoh - tokoh generasi pertama ini memiliki andil dan peran besar dalam membesarkan Bosowa hingga menjadi perusahaan multinasional seperti saat ini.

Meskipun beberapa diantaranya telah pensiun, namun Sadikin berharap agar tokoh-tokoh generasi pertama ini dapat tetap memberikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan Bosowa kedepan.