Ini Harga Handphone Paling Laris Di Makassar

Handphone di MTC Karebosi (ria)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ponsel pintar (Smartphone) baru terus bermunculan hingga penghujung tahun 2018 ini. Sepanjang November 2018 yang baru kita tinggalkan, sejumlah vendor merilis perangkat smartphone anyarnya di Indonesia terutama di kota Makassar.

Harga handphone pun menjadi salah satu alasan penjualan meningkat atau menurun. Berdasarkan data hasil pantauan CELEBESMEDIA.ID, Kamis (06/12/2018) di pusat grosir penjualan smartphone Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, Makassar, jenis smartphone terlaris pada tahun 2018 ini yakni Oppo dan Xiomi.

Dan harga handphone yang paling laris di pasaran adalah Oppo dengan kisaran harga dibawah Rp 4 juta-an. “Untuk jenis handphone merek Oppo sendiri yang terlaris adalah F7, F9 dan A3S yang rata-rata kisaran harganya middle (tengah), dibawah Rp 4 juta-an,” ujar Irna, karyawan Ihome MTC.

Begitupun dengan merek Xiomi yang paling diincar oleh warga kota Makassar berada di kisaran harga Rp 3 juta-an. “Kalau merek Xiomi sendiri yang terlaris adalah S2 dan Mi A1 dengan harga di bawah Rp 3 juta-an,” tambahnya.

Tags :