Bupati Selayar: Indonesia Insya Allah Menang 2-1 atas Uzbekistan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perjuangan Timnas U-23 Indonesia mendapat apresiasi bukan hanya dari masyarakat tetapi juga pejabat negara. Salah satunya Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.

Basli Ali pun memprediksi langkah skuad asuhan Shin Tae-yong berlanjut di Piala Asia U-23 2024. Timnas U-23 bakal mengatasi Uzbekistan di babak semifinal.

"Indonesia Insya Allah menang 2-1," tutur Basli Ali, Senin (29/4) siang.

Basli Ali menyebut kemenangan atas Korea Selatan lewat adu penalti di perempat final membuat Timnas U-23 Indonesia tengah on fire.

"Timnas punya modal percaya diri setelah memgalahkan Korea Selatan, ditunjang mental dan semangat tanding," ujar orang nomor 1 di Bumi Tanadoang itu.

"Yang terpenting bagi Timnas adalah penyelesaian akhir dan mengurangi kesalahan, Insya Allah Indonesia menang 2-1," tutup Basli.

Seperti diketahui, Timnas U-23 berjuang pantang menyerah sejak fase penyisihan Grup A. Indonesia yang tergabung di grup neraka berhasil lolos ke babak gugur dengan status runner-up.

Di fase grup, Rizky Ridho, dkk. kalah di laga perdana melawan tuan rumah Qatar. Kemudian bangkit di laga selanjutnya dengan menekuk Australia U-23 (1-0) dan Yordania U-23 (4-1).

Laga semifinal Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) pukul 22.00 Wita.