Home > PSM

Kapten PSM Prediksi Timnas U-23 Bisa Atasi Uzbekistan

M Arfan - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten PSM Makassar, Muhammad Arfan memprediksi Timnas U-23 Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar.

“1 - 0 untuk Indonesia,” ujar M Arfan saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Senin (29/4) pagi.

M Arfan memprediksi Garuda Menang tipis bukan tanpa alasan. Gelandang andalan Pasukan Ramang itu menyebut permain Timnas U-23 Indonesia dalam kondisi prima.

“Karena Timnas kita sedang dalam mental yang baik dan juga semua pemain dalam kondisi 100 persen,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

Diketahui, skuad asuhan Shin Tae-yong kini dalam mental yang baik setelah sukses mengandaskan kandidat juara Korea Selatan U-23 di perempat final lewat adu penalti.

Selain itu, pemain Timnas U-23 menjadi sorotan media-media asing karena permainan pantang menyerah di sepanjang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Bahkan Rizky Ridho, dkk. menekuk Australia U-23 dan Yordania U-23 yang notabene tim papan atas dan punya peringkat FIFA yang sangat jauh di atas Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, Shin Tae-yong optimis skuad asuhannya bisa melangkah ke partai final dan mengamankan tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

“Saya punya perasaan yang baik (untuk laga besok vs Uzbekistan), jadi semoga kami beruntung. Saya akan melakukan persiapan dengan baik," tutur STY.

Persiapan Garuda Muda sangat baik jelang melawan Uzbekistan. Kepercayaan diri para pemain meningkat setelah lolos dari grup neraka. Lalu menyingkirkan Korsel di empat besar.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) pukul 22.00 Wita.