Jalan Alauddin Padat, Perintis Ramai Lancar Senin 8 Mei Pagi

Arus lalin di Pertigaan Jalan Alauddin - AP Pettarani ramai padat, Sejin (8/5=2023) pagi - (foto twitter Diskominfo Makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda yang akan berativitas di Kota Makassar pagi ini, tidak perku khawatir akan terhambat macet. 

Pasalnya sejumlah ruas jalan di Kota Makassar terpantau ramai lancar Senin (8/5/2023) sejak oukul 07.00 WITA hingga pukul 08.30 WITA.

Berdasarkan pantauan CCTV Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar hanya arus lalu lintas di persimpangan Jalan AP Pettarani - Sultan Alauddin yang ramai-padat pada pukul 07.30 WITA. 

Sedangkan ruas jalan lainnya ramai lancar. Diantaranya Jalan Antang - Baruga pukul 08.10 WITA ramai-lancar. 

Jalan Masjid Raya pada pukul 08.15 WITA juga terpantau lancar. Begitu pula Jalan Pettarani - Boulevard di Jalan juga ramai - lancar yang terpantau dari CCTV Diskominfo Makassar pada pukul 07.30 WITA.

Arus lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan - Batara Bira juga terpantau ramai lancar. Sama halnya di Jalan Simpang Lima Mandai pukul 08.24 WITA juga ramai lancar. 

Diskominfo Makassar juga mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

"Gunakan lampu sen untuk oindah lajur jalan. Patuhi selalu rambu-rambu dan marka jalan," tulis Diskominfo Makassar dalan akun twitternya, Senin (8/5/2023).