Suraida Hatta Lantik Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Maros

Suraida Hatta (kedua dari kanan) Lantik Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Maros - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj Suraida Hatta, melantik ketua tim penggerak PKK  dan mengukuhkan Bunda Paud kecamatan, desa dan kelurahan Di Gedung serbaguna Maros, Selasa (23/4/2019).

Dalam rilis yang diterima CELEBESMEDIA.ID, pelantikan dan pengukuhan ini  dihadiri oleh Bupati Maros Hatta Rahman, para Kadis, camat serta para kepala desa dan lurah.

Dalam sambutannya, Ketua Tim penggerak PKK Maros di hadapan 600 kader yang hadir berharap agar para pengurus yang dilantik dan dikukuhkan dapat merangkul seluruh kader dan masyarakat sebagaimana dapat sejalan dengan pemerintah terutama dalam menciptakan keluarga yang sejahtera di masyarakat.

Ia juga berharap kepada para kader PKK dapat mengimplementasikan 10 program pokok PKK di masyarakat dan dapat merespon berbagai kejadian di lapangan seperti penanganan kasus kematian pada Ibu hamil dan bayi baru lahir, kasus bayi kurang gizi, serta pernikahan anak di bawah umur sehingga dapat menjadi mitra.

Bupati maros menegaskan agar para pengurus PKK dapat bekerja dengan baik dan ikhlas amanah yang diembannya,bersinergi dengan pemerintah. Untuk para pengurus yang lalu, pemerintah kabupaten mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Dalam acara pelantikan ketua tim penggerak PKK dan pengukuhan Bunda Paud tersebut, ada 46 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, desa dan kelurahan yang dilantik dan dikukuhkan.