Putri Wapres RI Ziarah Kubur di Selayar

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Putri Wakil Presiden RI,  Siti Nur Azisah Ma'ruf tiba di Kepulauan Selayar, kedatangannya selain disambut oleh keluarga besarnya juga disambut secara resmi oleh Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda lainnya, Sabtu siang (25/7/2020).

Selama di Selayar, Putri Wapres ini diperoleh informasi hanya sebagai kunjungan silaturahmi biasa, ia menyebut bahwa dirinya sedang pulang kampung. 

"Saya sedang pulang kampung, Selayar kampung suami saya, jadi otomatis kampung saya juga, saat ini jelang Idul Adha, ya kami mau ziarah kubur bersama keluarga di sini, selain itu memohon restu keluarga terkait keinginan saya untuk maju sebagai Calon Walikota Tanggerang Selatan," ucapnya singkat.

Namun demikian kedatangannya dimanfaatkan juga untuk melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Usai mengunjungi sanak saudara, Siti Nur Azisah pun berasama keluarga berziarah ke makam keluarga di Tempat Pemakaman Umum Lango-lango Benteng Selayar.

Tampak Putri Wapres memimpin doa dan menabur bunga, kegiatan ini menurutnya adalah sebagai rangkaian dan sudah menjadi tradisi dalam keluarga jelang lebaran Idul Adha maupun Idul Fitri.

Seperti diketahui, Putri Wapres Ma'ruf Amin ini adalah isteri Muh Rapsel Ali saudara kandung Bupati Kepulauan Selayar.

Tags : wapres ri ziarah