JK Berbagi Cerita untuk Pengusaha Indonesia, Ini Linknya

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan periode 2014-2019, Jusuf Kalla berbagi inspirasi dan pengalaman kepada para pengusaha melalui acara "Pengusaha ke Pengusaha untuk Masa Depan Indonesia 2023"di Wisma Kalla Makassar, Senin (30/1/2023).

Dalam kegiatan ini, JK sapaan karib Jusuf Kalla, akan banyak berbagi cerita terkait bagaimana mengambil keputusan secara cepat dan tepat selama memimpin Kalla Group. JK juga akan membeberkan kisah-kisah inspiratifnya selama menjadi pengusaha.

Kegiatan ini akan dimulai pukul 08.00 Wita dan dijadwalkan hingga pukul 11.30 Wita, yang akan dipandu Host Andi Suruji selaku Direktur Utama Celebes Media Olahraga.

LINK LIVE STREAMING (KLIK DI SINI)

Selain JK, sejumlah pejabat dan pengusaha akan hadir diantaranya Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, Ketua Apindo Sulsel Suhardi. Hadir pula Ketua Kamar Dangang Indonesia (Kadin) Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras. 

Acara digelar secara luring dan daring yang akan dibagi dalam beberapa sesi, termasuk sesi Talks JK yang membuka tanya jawab. 

Kegiatan ini dapat disaksikan secara live melalui live streaming YouTube Celebes TV pukul 08.30 Wita di link https://youtube.com/live/IKM9cQO5USs?feature=share

Siaran tunda acara bertajuk "Pengusaha ke Pengusaha untuk Masa Depan Indonesia 2023" ini juga dapat ditonton di Celebes TV malam ini pukul 20.00 Wita.