Rayakan HUT ke-10 Secara Virtual, Celebes TV Hadir 24 Jam Nonstop dengan Konvergensi 3 Media

Halal bi halal HUT Celebes TV ke-10 digelar secara virtual - (foto by: Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Celebes TV merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-10 tepat pada Jumat 16 Juli 2021, jika sebelum pandemi COVID-19 ada banyak kegiatan dan acara yang digelar merayakannya maka di tahun ini, manajemen Celebes TV menyelenggaran secara virtual.

Para direksi dan manager berada di kantor, sementara karyawan yang belum masuk jam bertugas tetap mengikuti halal bi halal secara virtual dari rumah masing-masing.

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penumpukan jumlah karyawan di kantor dan menghindari kontak langsung sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut Andi Suruji, Direktur Utama Celebes TV yang didampingi Direktur Penyiaran Celebes TV, Muannas dan Direktur Keuangan Celebes TV Irsal Ohorella  menegaskan kepada seluruh karyawan agar tetap kompak dan optimis. Ia juga mengungkapkan jika saat ini Celebes TV hadir 24 jam non stop dengan konvergensi 3 media yang berada dalam naungan Celebes Media Olahraga. 

"Kedepannya kita harus siap menghadapi tantangan di era digitalisasi penyiaran. Karenanya konvergensi 3 media yakni Celebes TV, Celebes Radio dan Celebesmedia.id harus benar-benar dioptimalkan. Kedepannya pula media kita akan hadir selama 24 jam non stop," jelas Andi Suruji.

Sementara itu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud yang turut mengikuti halal bi halal HUT Celebes TV secara virtual sempat memberi semangat kepada seluruh karyawan dan berharap kedepannya Celebes TV dapat makin berkembang. 

"Saya berharap Celebes TV dapat semakin berkembang sehingga Celebes TV tidak hanya berada di Makassar saja tetapi juga ada di daerah-daerah lainnya", ungkapnya. 

Aksa Mahmud juga berpesan agar seluruh karyawan Celebes TV banyakk verdoa di 10 Dzulhijjah yang bertepatan dengan HUT Celebes TV yang ke-10. 

Dalam halal bi halal ini, Celebes TV juga memberikan penghargaan kepada Founder Bosowa, Aksa Mahmud yang juga berulang tahun ke-76 hari ini Jumat (16/7) berupa Live Time Achievement atas dedikasinya sebagai tokoh yang tidak pernah berhenti berinovasi dan memikirkan perkembangan Sulawesi Selatan. 

Sebagai rangkaian kegiatan HUT Celebes TV ke-10 juga digelar dialog "Gelap Terang Migrasi ke Penyiaran Digital" yang menghadirkan narsumber-narasumber kompeten diantaranya Direktur Penyiaran Kemenkominfo RI, Geryantika Kurnia dan Kordinator Bidang Isi Siaran Komisioner KPID Sulsel, Irwan Ade Saputra serta beberapa kepala stasiun televisi dan pengamat komunikasi.