Hadirkan Dubes Indonesia untuk Mesir, UIN Akan Gelar Seminar Politik Komunikasi

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - UIN Alauddin Makassar Fakultas Dakwah dan Komunikasi akan menggelar seminar nasional komunikasi Senin (23/8/2021). 

Seminar tersebut bertajuk "Internasional Political Communication And Influence Of Information And Communication Technologies On Contemporary Diplomacy" dengan menghadirkan Duta Besar Indonesia untuk Mesir DR (HC) Lutfi Rauf Sapa dan Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia Effendy Gazali serta Pengurus BPC Perhumas Makassar Sulsel, Ishaq Rahman.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom cloud meeting, terbuka untuk mahasiswa, dosen,  praktisi dan masyarakat yang memiliki ketertarikan dalam bidang ilmu Komunikasi khususnya  Komunikasi Politik.

Seminar nasional yang akan mengangkat seputar Komunikasi Politik Internasional dan Peran serta Pengaruh Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Praktik Diplomasi Kontemporer ini juga turut dihadiri Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdam Juhannis dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin, Dr. Firdaus Muhammad.