Pulang Kampung, Appi Bawa Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Munafri Arifuddin bersama tim Bosowa Peduli pulang kampung ke Sulawesi Barat, Kamis (21/1/2021), membawa bantuan logistik untuk para korban bencana gempa bumi pada 14 dan 15 Januari lalu. 

Bersama tim Bosowa Semen dan Bosowa Berlian Motor bantuan diserahkan langsung di berbagai titik, di antaranya Kec. Malunda Kabupaten Majene, Kec. Mamuju dan Simboro di Kabupaten Mamuju. 

Bantuan berupa paket sembako, masker, genset, terpal, selimut, air mineral, serta minyak kayu putih. 

Pembina Bosowa Peduli yang akrab disapa Appi ini merasa sedih melihat kondisi Majene dan Mamuju yang cukup memprihatinkan. 

"Kami berharap semoga Sulbar cepat kembali pulih, semoga masyarakat yang terdampak bisa tetap kuat, sehat, dan sabar menghadapi musibah ini," tuturnya.

Abdul Syahid, Camat Simboro mengaku senang atas kedatangan tim Bosowa Peduli. "Terima kasih banyak atas perhatiannya kepada warga kami, bantuan ini kembali memberikan semangat kepada mereka yang terdampak," bebernya.

Bantuan yang diberikan merupakan program CSR Bosowa Peduli, Bosowa Semen, Bosowa Berlian Motor bantuan dari donasi masyarakat, dan donasi Universitas Bosowa.