Unibos Hadirkan Profesor Asal Singapura Bahas Teknologi Terkini Bidang Medis

Founder Bosowa HM Aksa Mahmud (kiri) bersama Profesor Lee Chuen Neng (kanan) - (foto by Fitri Khaerunnisa)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar konferensi internasional bidang kedokteran di Hotel Arya Duta pada Senin sore (25/7/2022).

Konferensi tersebut menampilkan Profesor Lee Chuen Neng, yakni Direktur Klinikal Universitas Nasional Singapur sebagai pemateri tunggal.

Konferensi ini digelar secara hybrid melalui streaming youtube Unibos Makassar untuk menjangkau peserta lebih luas.

Dengan mengangkat tema Current Technology in Advancing Medical Education and Training atau Teknologi Terkini dalam Meningkatkan Pendidikan dan Pelatihan Kedokteran, Marhaen Hardjo selaku Dekan Fakultas Kedokteran Unibos mengatakan bahwa konferensi internasional ini akan memberikan pencerahan bagi para peserta mengenai teknologi baru dalam pendidikan dan pelatihan kedokteran.

"Atas nama organisasi, saya ingin menyambut Anda semua dan memberi tahu Anda bahwa konferensi ini akan sepenuhnya mencerahkan Anda tentang teknologi baru dalam pendidikan dan pelatihan kedokteran," kata Marhaen dalam sambutannya.

Marhaen yakin dengan konferensi ini, pengetahuan para peserta akan semakin dalam dan luas terkait teknologi baru dalam dunia kedokteran.

"Semua aspek fatal tentang topik akan disampaikan kepada Anda semua. Anda harus keluar dari konferensi ini dengan titik nol karena pendidik kami akan memastikan bahwa mereka menjawab semua pertanyaan Anda," jelas Marhaen.

Sementara itu, terlihat hadir pula secara langsung Founder Bosowa Corporindo Aksa Mahmud dan Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud atau Bosowa Education yakni Baharuddin Rahim.

Laporan: Fitri Khaerunnisa