Dzikir Bersama Tahun Baru 2024, Bupati Selayar Doakan Rakyat Palestina

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa Bersama menyambut Tahun Baru 2024 dengan harapan tahun depan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Dzikir dan doa bersama ini dipusatkan di Pendopo Dekranasda, Minggu (31/12) malam, diikuti Bupati H. Muh Basli Ali dan unsur Forkopimda, Anggota DPRD, TNI - Polri sejumlah kepala dinas,  Ketua TP PKK Selayar bersama Jajaran Pengurus lainnya  dan masyarakat merupakan salah satu bentuk ikhtiar agar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

"Malam ini kita berkumpul dalam satu majelis dzikir dan doa, sebagai salah satu bentuk ikhtiar untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia, terkhusus untuk Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Bupati Selayar dalam sambutannya

Basli Ali mengatakan dzikir dan doa bersama dapat menjadi benteng agar terhindar dari marabahaya dan bencana yang kapan saja bisa datang melanda. 

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Basli Ali mengajak untuk peduli dan panjatkan doa sebagai dukungan batin terhadap perjuangan dan keselamatan untuk rakyat Palestina. 

"Mari kita perkuat rasa solidaritas kepada saudara-saudara kita yang mengalami penindasan dan penderitaan di jalur Gaza Palestina, semoga mereka diberi kekuatan dan keselamatan," ujarnya.

Sebelumnya dikesempatan lain, Basli Ali mengimbau kepada seluruh masyarakat agar  bersama-sama menjaga suasana kondusif, aman, dan tentram, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada momen pergantian tahun baru 2024.

Dzikir dan Doa Bersama ini dipandu dan diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Suwandi Sudirman yang menekankan pentingnya muhasabah dan kesadaran diri dengan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.