Jurnalis Senior Pimpin Timsel Bawaslu Sulsel

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Tim seleksi calon Badan Pengawas telah membentuk komposisi ketua, sekretaris dan anggota Timsel.

Pada rapat konsolidasi timsel Bawaslu Sulsel yang berlangsung di Hotel Ashley Jln  Wahid Hasyim,  dengan suara bulat para anggota Timsel mempercayakan kepada Suparno sebagai Ketua Timsel. 

"Rapat konsolidasi tak berlangsung lama. Hanya hitungan menit kami sepakat kanda Suparno sebagai Ketua Timsel Bawaslu Sulsel," ujar Andi Syahwiah A, yang didapuk sebagai Sekretaris Timsel Bawaslu Sulsel. 

Suparno diketahui adalah senior Jurnalis Televisi, kiprahnya dalam dunia jurnalis Televisi membuat Anno sapaan akrabnya menjadi Kepala Biro Trans Tv Makassar dan pernah menjadi ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sulawesi Selatan.

Berikut komposisi Tim Seleksi Bawaslu Sulsel 

  • Ketua Timsel : Suparno
  • Sekretaris Timsel : Andi Syahwiah A. Sapiddin
  • Anggota :  Romy Librayanto,  Syarifah Raehana,  Robby R Rapi

Dalam pembekalan dan orientasi, semua hal-hal teknis telah dipaparkan oleh tim sekretariat Bawaslu RI mulai dari proses tahapan, jadwal dan hal hal teknis lainnya. Rencananya sepulang dari Jakarta, akan segera menggelar pleno untuk menentukan jadwal tahapan seleksi Bawaslu Sulsel periode 2023-2028.