Sambut HUT Bosowa, Bosowa Semen Gelar Donor Darah

Karyawan Bosowa Semen donor darah dalam rangka menyambut HUT Bosowa, Jumat (15/2/2019) - (foto by handover)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Menyambut HUT ke 46 tahun Bosowa, manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar donor darah, Jumat (15/2/2019) di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung. Aksi sosial ini digelar untuk karyawan yang bekerja saat jam kantor. Donor darah dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pukul 14.00 Wita.

Chief Medical and Clinic Bosowa Semen, dr Abdu Abbas mengatakan aksi sosial ini rutin digelar setiap dua bulan sekali di pabrik Bosowa Semen. Namun kali ini lebih spesial karena menyambut HUT Bosowa yang ke 46 tahun.

"Hari ini kami mengumpulkan puluhan kantong darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Prov Sulsel. Terkumpul 59 kantong darah dan beberapa ditolak," ujarnya dalam rilis yang diterima CELEBESMEDIA.ID.

Abbas menambahkan donor darah diikuti ratusan karyawan namun ada beberapa karyawan yang ditolak karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk mendonor.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin mengatakan donor darah sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bosowa.

Khusus Bosowa Semen, kegiatan pertama diawali dengan aksi sosial di lingkungan interen perusahaan. Hal ini dilakukan demi meningkatkan silaturahmi antar karyawan dan pimpinan, serta wujud kepedulian Bosowa kepada sesama.