Basli Ali Lepas Penyaluran Bansos PPKM Polres Selayar

Bupati Selayar, Basli Ali (batik) melepas penyaluran bantuan Bakti Sosial Polri - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan oleh pemerintah demi kepentingan bersama, untuk memutus penyebaran Covid-19. 

"Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Selayar agar ikut mendukung kebijakan pemerintah, dengan harapan Pandemi Covid-19 cepat berlalu," ujar Bupati Selayar, Basli Ali sesaat setelah melepas secara langsung Penyerahan Bantuan Bakti Sosial Polri, di Polres Selayar, Sabtu (17/7/2021) pagi. 

Selanjutnya, Basli Asli berharap bantuan yang diberikan oleh Pihak Kepolisian Selayar kepada warga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan hidup khususnya dimasa pemberlakuan PPKM Darurat ini. 

"Terima kasih kepada Polres dan seluruh elemen yang ada di Kepulauan Selayar yang terus bersinergi membantu warga dalam menghadapi masa-masa krisis akibat Pandemi Covid-19, semoga sinergitas semua pihak terus berlanjut," ucap Basli Ali.

Sementara Kapolres Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud mengatakan penyaluran ratusan paket sembako dan masker ini merupakan Bakti Sosial Polri sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga miskin dan terdampak Covid-19. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3 hingga 20 Juli 2021," tutup Kapolres.