Bupati Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Bupati Kepulauan Selayar H Muh Basli Ali bersama jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., langsung di Bandara Aroepala Selayar, Kamis (26/10/2023) siang.

Basli Ali melalukan pengalungan sutra kepada Pj Gubernur Sulsel sesaat setelah pesawat Susi Air landing di Bandara Aroepala.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ketua TP PKK Selayar Hj Andi Musrifah Basli kepada Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar yang turut mendampingi Pj Gubernur Sulawesi Selatan.

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, selain akan melakukan silaturrahim dan penandatangan NPHD, juga akan membuka kegiatan Festival Takabonerate 2023 di Taman Pelangi yang menjadi agenda utama kunjungan kerjanya.

Selanjutnya, Pj Gubernur Sulsel dikawal menuju rumah jabatan Bupati untuk melakukan ishoma, kemudian silaturrahmi dengan Pemkab Kepulauan Selayar dan jajarannya serta forkopimda di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Sebagai informasi, Pj Gubernur Sulsel bersama sejumlah rombongan lain, akan menginap di Sunari Beach, Kecamatan Bontosikuyu.