CEO Business Forum 2022 Diharap Lahirkan Sinergi Pengusaha dan Media Lokal

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sebanyak 150 pimpinan perusahaan, BUMN, swasta, lokal dan nasional bakal hadir dalam CEO Business Forum (CBF) 2022 yang akan digelar di Saoraja Wisma Kalla, Jalan Jend Sudirman Makassar, Selasa (4/10/2022) mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 Wita.

Hadirnya ratusan pimpinan perusahaan di ajang bergengsi ini menjadi harapan bagi para pengusaha untuk membangkitkan ekonomi Sulawesi Selatan (Sulsel) . 

CBF 2022 ini adalah wadah bagi otoritas, regulator, dan pelaku dunia usaha yang nantinya akan berkolaborasi atau bersinergi untuk kemajuan ekonomi Sulsel. 

Group Head Sales Marketing PT Celebes Media Olahraga, Dahyar M. Halim mengatakan sebagai sales dan marketer bidang media di Sulsel khususnya di area Makassar menyambut antusias event ini. 

Diharapkan dengan adanya CBF 2022 ini ada kolaborasi yang apik untuk membangkitkan iklim usaha, khususnya di bidang media informasi. 

"Kami berharap dengan adanya CEO Business Forum ini dapat mengkolaborasikan pelaku ekonomi yang ada untuk bersama-sama bangkit terus menyongsong iklim usaha yang lebih baik, yang pada akhirnya mensejahterakan masyarakat pada umumnya," kata Dahyar kepada CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (1/10/2022) 

Sehingga, pemerintah, regulator (OJK, BI) dan pelaku bisnis, kata Dahyar, pada forum ini diharapkan dapat benar-benar menghasilkan rekomendasi yang nyata dan dapat dijalankan bersama.

"Kami titip pesan agar di event ini juga diangkat bagaimana agar pengusaha-pengusaha dapat memanfaatkan media lokal untuk bersinergi agar media lokal tetap survive karena bagaimanapun kebanggaan kita bersama bila media lokal menguat dan dapat bangkit bersama," tandasnya. 

CBF 2022 ini rencananya akan berjalan per kuartal. Pada perhelatan pertama yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini adalah Kalla Group. 

Laporan: Darsil Yahya