Langka! Anies, Ganjar, dan Prabowo, Satu Panggung Dalam Apeksi 2023

Suasana Rakernas Apeksi XVI 2023 di Upperhills, Kamis (13/7/2023) - foto by Firmansyah Putra

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi akan hadirkan bakal calon presiden (bacapres) dalam salah satu agenda diskusi panel,  Kamis (13/7/2023).

Ada pun bacapres yang hadir yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Anies Baswedan menggunakan kemeja batik berwarna kuning, duduk di depan dengan panggung. Sedangkan Ganjar Pranowo mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Sementara Prabowo Subianto hingga pukul 13:45 Wita belum tiba di lokasi, namun dipastikan tetap akan hadir.

Sebelumnya Ketua Apeksi, Bima Arya telah mengkonfirmasi kehadiran ke 3 bacapres tersebut, dalam wawancara pada pelaksanaan kegiatan Youth City Changers (YCC), yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Apeksi kali ini, di Tokka Tena Rata, Kab. Maros.

“Nanti akan ada tokoh-tokoh nasional yang akan menyampaikan gagasannya yaitu Pak Prabowo dan Ganjar. Sudah dinyatakan akan hadir,” ungkapnya, Selasa (11/7/2023) lalu.

Walikota Bogor ini juga mengungkapkan kehadiran kedua tokoh nasional tersebut, untuk menyampaikan gagasannya terhadap bangsa Indonesia kedepan, dihadapan 98 Wali Kota yang hadir

Selain Prabowo dan Ganjar, Anies Baswedan yang juga merupakan salah satu Capres dijadwalkan akan hadir.

Diskusi panel kali ini mengangkat tema "Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kota di Masa Depan", bertempat di gedung Upperhills, Tanjung Bunga, Makassar.

Laporan: Moh. Firmansyah Putra