Terungkap Penyebab Seorang Perempuan di Makassar Dikeroyok

Ilustrasi - (foto by pixabay)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perempuan korban pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa orang hingga nyaris ditelanjangi pada salah satu kamar hotel diketahui bernama Iin (22).

Korban ternyata dikeroyok hingga babak belur disebuah kamar hotel di Jalan Pengayoman, Makassar, Kamis (16/6/2022) sekitar Pukul 03.00 Wita.

Sri Rostini (64) nenek korban mengungkapkan jika cucunya dikeroyok karena menghilangkan baju salah satu dari pelaku. Korban berniat mengganti baju pelaku sebesar Rp100 ribu sebagai pertanggungjawaban namun pelaku menolak.

"Masalah baju. Iin pinjam baju temannya (DL). Saat itu DL (pelaku) minta dikembalikan bajunya tapi bajunya hilang," ujar Sri Rostini Minggu (19/6/2022).

Akibat pengeyeroyokan itu, Sri mengungkapkan jika cucunya mengalami sejumlah luka.

"Matanya, bibir. bengkak semua," ucapnya.

Dia juga mengaku, cucunya kehilangan ponsel saat pengeroyokan terjadi. Diduga pelaku mengambilnya sebagai ganti rugi karena telah menghilangkan baju milik pelaku.

"Jadi dia (pelaku) cari HP-nya (Iin) dan diambil," tuturnya.

Sri juga menuturkan telah melaporkan kasus tersebut ke  Polsek Panakkukang. Dia berharap para pelaku segera ditangkap

"Semoga cepat ditangkap itu semua pelaku," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Video pengeroyokan yang dilakukan sejumlah wanita terhadap rekan wanitanya di salah satu tempat penginapan beredar di akun media sosial facebook (FB) Kamis, (16/6/2022).

Video yang diunggah oleh akun FB bernama Novita Anggraeny itu tampak terlihat jelas seorang wanita berambut pendek dikeroyok oleh tiga orang perempuan.

Ada yang menarik rambut, memukul bahkan menginjak perempuan tersebut. Tampak juga perempuan yang dikeroyok itu sudah tak mengenakan baju. Diduga pakaiannya telah lepas oleh orang yang telah melakukan pengeroyokan.

Laporan : Darsil Yahya