Unibos Diskon Uang Pangkal di HUT ke-50 Bosowa

Staf Unibos saat bertugas menjaga booth di Mall Pipo Makassar - Foto by : Mardianto

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Universitas Bosowa memberikan diskon uang pangkal 50 hingga 100 persen bagi calon mahasiswa.

Diskon itu berlaku bagi mereka yang mendaftar selama periode promo HUT ke-50 Bosowa dari tanggal 22 hingga 27 Februari 2023.

Head of Marketing Unibos, Nasrum mengatakan promo akbar itu merupakan bentuk apresiasi dan dedikasi Unibos kepada masyarakat atas pencapaian 50 tahun usia Bosowa.

“Khusus buat adik-adik yang mau daftar, kita gratiskan uang pendaftaran bebas tes masuk di Unibos dan dapat potongan uang pangkal," kata Nasrum di Booth Unibos dalam rangkaian Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mall Pipo, Minggu (26/02/2023).

Lanjut Nasrum, pendaftaran bisa dilakukan dengan mengunjungi langsung kampus Unibos atau melalui official website www.universitasbosowa.ac.id.

"Langsung kami arahkan untuk membayar uang semester saja," tambahnya.

Diskon ini berlaku bagi seluruh jurusan di Universitas Bosowa kecuali Fakultas Kedokteran. 

"Kalau kita nominalkan sih secara keuangan, diskonnya itu dari Rp3 juta sampai Rp5 juta," lanjut Nasrum.

Trend pendaftar dimasa promo HUT Ke-50 Bosowa ini terbilang cukup tinggi. Sejak dibuka, peminatnya sudah mencapai 300-an orang. Para peminat ini bukan hanya bersal dari Kota Makassar, tapi dari berbagai daerah. 

Saat ini, Unibos membina 32 program studi yang tersebar di sembilan fakultas, termasuk program magister dan doktoral. 

Semua kegiatan perkuliahan program studi di kampus ini diselenggarakan pada gedung kampus yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo KM.4, Sinrijala, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan.

Laporan : Mardianto Lahamid