Viral Video Pasutri Gendong Anak Dikeroyok di Jeneponto

Tangkapan layar video pengeroyakan pasutri di Jeneponto - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -Viral di media sosial (medsos) sekelompok orang yang mengenakan pakaian bola menganiaya dan mengeroyok sepasang suami istri di pinggir jalan.

Bahkan lebih memprihatin lagi, saat insiden kekerasan itu terjadi, sang suami tampak sedang menggendong bayi perempuan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @merrynnda. Dilihat CELEBESMEDIA.ID, Jumat (19/8/2022) tampak beberapa orang yang masih mengenakan seragam sepak bola warna kuning dan biru, memukul korban hingga tersungkur.

Dalam keterangan videonya, @merrynnda juga menuliskan "Terjadi pemukulan dan penganiayaan oleh sekumpulan pefutsal,"

Ia juga melaporkan kejadian itu terjadi di kawasan Nasara, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Dalam video itu terlihat juga ada pelaku yang memegang balok kayu dan batu, namun dihalangi oleh orang yang melihat aksi kekerasan itu. Selain mengeroyok pasutri tersebut, klub sepakbola ini juga diduga merusak mobil korban.

Warga yang melihat pun tampak histeris dan kasihan apalagi korban sementara menggendong anaknya. "Woeeee, sudah mi. Ada anaknya kodong," kata seorang perempuan dalam rekaman video tersebut.

Dari informasi yang dihimpun diduga pengeroyokan terjadi  lantaran para pelaku tidak terima korban mengklakson saat mengendarai sepeda motor.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Nasaruddin mengatakan, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Selasa (16/8/2022) kemarin. Pelaku diduga dari sekelompok pemain sepak bola.

"Perkaranya sementara ditangani di Polsek Bangkala. Terhadap yang diduga pelaku ini sementara dilakukan pemeriksaan dan pendalaman," kata Iptu Nasaruddin kepada, Jumat (18/8/2022).

Laporan : Darsil Yahya