Trans Studio Mal Terbakar, Banyak Pengunjung Terjebak

CELEBESMEDIA.ID  Makassar - Api yang membakar Trans Studio Mal berhasil dipadamkan Senin (24/4) malam.

Namun banyak pengunjung yang sempat terjebak. Rahel, karyawan salah satu tenan makanan di Trans Studio Mal Makassar mengatakan masih banyak yang terjebak di dalam gedung. Sampai-sampai ada yang terinjak akibat berdesak-desakan.

"Saya keluar pintu darurat. Masih banyak di dalam sampai-sampai ada yang terinjak-terinjak bahkan sampai ada kaca yang dipecah sekuriti agar bisa keluar," tandasnya.

Ia juga menceritakan api dengan cepat merambat dari lantai 1 ke lantai 2 mal.

"Titik apa saya lihat naik sampai lantai 2 tapi kebakarannya kayaknya di lantai 1," ujarnya kepada media di lokasi.

Sementara Aris, salah seorang pengunjung mengaku sempat keluar dari mal karena sedang memarkir mobil, sementara kerabatnya yang masih berada di dalam mal jusrtu terjebak.

Hingga berita ini dimuat pihak kepolisian dan Dinas Kesehatan masih mendata jumlah pasti pengunjung atau pun pekerja di Trans Studio Mal yang menjadi korban.

"Lima orang kerabatnya termasuk sang keponakan yang masih anak- anak terjebak di atas gedung. Masih ada keponakanku lima orang diatas, sama bapaknya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan api dengan cepat merambat dan membesar. Diakui pengelola mal, titik awal api dari trmpat swafoto pengunjung. Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting.

Laporan: Rusmawandi Rara