Bosowa Taksi Beri Diskon Besar-besaran di HUT ke-50 Bosowa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bosowa Taksi ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bosowa ke-50 dengan berbagai diskon dan hadiah menarik.

Salah satunya, potongan harga hingga Rp30 ribu dan give away voucher nginap di hotel berbintang jaringan Bosowa Corporindo.

Kepala Pol Bosowa Taksi Daeng Tata Makassar, Suhardi mengatakan, potongan harga itu berlaku untuk pelanggan yang menggunakan jasa Bosowa Taksi dari Bandara ke Makassar atau sebaliknya.

"Memberikan voucher diskon sampai Rp30 ribu baik dari bandara maupun mau masuk bandara," kata Suhardi di Mal Pipo Makassar, Sabtu (25/2/2023).

Hal itu disampaikan Suhardi disela-sela kesibukannya melayani customer di Booth Bosowa Taksi dalam rangkaian Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mal Pipo.

Sementara untuk hadiah utama nginap di hotel milik Bosowa akan diberikan secara acak melalui undian stiker.

"Give away nya ini berupa pelanggan yang naik Bosowa taksi selama lima kali, maka driver ini memberikan stiker kepada para pelanggan yang naik taksi kemudian diundi di hari kemudiannya," tambahnya.

Pengumpulan stiker itu berlaku mulai 24 Februari hingga 24 April 2023.

"Iya dalam rangka HUT ke-50 Bosowa," kata Suhardi.

Animo masyarakat untuk mengikuti promo Bosowa Taksi begitu tinggi. Terbukti, sedikitnya ada 50an pelanggan yang dilayani di booth Bosowa Taksi. 

"Tadi saja, kita sudah layani 50 orang customer dan mereka (pelanggan) semangat untuk menaiki kembali taksi Bosowa," tutup Suhardi.

Laporan : Mardianto Lahamid