Peringati HUT ke-51, Bosowa Gelar Olimpiade Karyawan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 pada 22 Februari tahun 2024 ini, Bosowa Corporindo menggelar Olimpiade Bosowa.

Olimpiade yang dimaksud adalah berbagai pertandingan olahraga dan lomba yang ditujukan bagi internal karyawan dan keluarganya. Tujuannya untuk meningkatkan keakraban karyawan berbagai unit usaha di lingkungan Bosowa.

Ribuan karyawan dari puluhan unit usaha, tentu memerlukan sarana dan kegiatan yang dapat meningkatkan keakraban, karena karyawan antara satu dan lain perusahaan belum tentu saling kenal karena tidak pernah bertemu.

Terkait dengan agenda tersebut, olimpiade ini akan dimulai dengan upacara pembukaan yang ditandai dengan kirab peserta dan pengucapan janji atlet.

Upacara pembukaan Olimpiade Bosowa akan dipusatkan di Bosowa Sport Center pada Senin (5/2/2024). Olimpiade akan dibuka Melinda Aksa, salah satu putri HM Aksa Mahmud, pendiri Bosowa.

Usai upacara pembukaan akan dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis, yang mempertandingkan nomor beregu antar karyawan.

Selain bulutangkis, juga digelar pertandingan basket, tarik tambang, mini soccer, voli pantai, panahan, jalan santai karyawan. Ada juga lomba konten HUT, kids dash, lomba istana pasir.

Bosowa Sport Center di Jalan Teuku Umar Makassar, memiliki tiga fasilitas lapangan futsal, empat lapangan bulutangkis, lapangan voli, dan basket in door.

BSC juga memiliki lapangan sepakbola berstandar PSSI, yang merupakan salah satu lapangan latihan PSM Makassar.

Semua fasilitas lapangan BSC saat ini, selain diperuntukkan bagi karyawan, juga disewakan untuk digunakan masyarakat umum, termaauk korporasi swatasta dan BUMN, institusi pemerintah dan militer.